Jumat, 17 Desember 2010

Gk Tahu mo Nulis apaan..

hi bla bla bla bla bla bla bla...
sekian dan terimakasih.. plok plok plok plok plok....

Sabtu, 02 Januari 2010

Windows 7 Build 7600 crack

Setelah menunggu sekian lama akhirnya aku dapet juga master Windows seven ultimate buit 7600. gak pake lama langsung q install di Lepi. semua berjalan mulus tanpa ada pesan error. Driver dah terinstal semua kecuali driver VGA. Tapi dicekoki pake driver xp akhirnya masuk juga. Cuma ada satu masalah, windowsnya belum teraktivasi, setelah googling sana sini akhirnya ketemu juga. Seperti biasa Indowebster jadi situs penyelamatku. Untuk aktivasinya pake Seven Loader 1.7.1. Downloadnya disini(No Virus, No Trojan dan antek-anteknya). Cara pakainya gampang, buka programnya trus Klik instal, tunggu, dan restart. wew windows langsung dalam status activated :)

Selasa, 29 Desember 2009

Ubuntu 9.10 (Karmic Koala)


Seperti yang kita tahu distro ubuntu yang satu ini cukup populer, berbasiskan system debian kini terdapat kini telah direlease versi 9.10 atau yang diberi nama Karmic Koala. Salah satu keunggulan Ubuntu dibanding distro linux yang lain adalah kecepatannya. bahkan ditargetkan pada release berikutnya versi 10 hanya diperlukan 10 detik untuk booting (hmm... tidak sabar untuk menunggu). Selain itu linux ini gratis, kita dapat memesan CDnya dengan gratis tanpa biaya apapun, dan langsung diantar ke alamat rumah XD. Pesan Disini dan Untuk Kubuntu (Ubuntu dengan desktop KDE, Tampilannya "Wah") Disini tapi ingat perlu registrasi (tenang aja gratis).

Senin, 30 Maret 2009

Seputar Hackintosh


Hackintosh adalah system operasi machintos, atau biasa disebut Mac OS yang sudah dimodifikasi agar dapat berjalan di PC biasa. Seperti yang kita ketahui kalau Mac Os hanya bisa jalan pada mesin Mac buatan apple. salah satu contoh hackintosh yang paling populer adalah iatkos.  kalau ingin coba-coba denagn system operasi ini bisa didownload di www.macthings.com (Gunakan username: c4mstw  dan password: stwc4m). situs ini menyimpan beberapa sofware untuk mac, beserta system operasinya dan semuanua merupakan direct link.

Tapi ingat, karena merupakan modifikasi tentunya masih banyak bug-bug yang masih terdapat didalamnya. Terutama untuk masalah kompabilitasnya dengan driver hardware yang terbaru. untuk referensi anda bisa mengunjungi http://www.hackint0sh.org/ dan anda juga bisa ikut daftar dan ikut aktif dalam forumnya: http://www.hackint0sh.org/forum/index.php

coba juga masuk situs exe2cute.co.nr untuk mendapatkan iatkos (direct link dengan 22 part, masing-masing part 100mb). 

(Postingan pertama... agak kacau... juga pake topik yang dah banyak dibahas di tempat lain :p)